Berburu “Keds” Taylor Swift

Tiga tulisan terakhir di blog ini adalah tentang review restaurant dan makanan yang saya makan selama liburan singkat suami dan saya ke Singapore. Sekarang, pindah topik dulu ke belanja titipan buat anak saya.

Devani, anak saya yang perempuan, adalah penggemar berat Taylor Swift. Segala sesuatu tentang sang idola pasti menarik baginya. Barang apa saja yang menggunakan Taylor Swift sebagai ‘brand ambassador’nya pasti menjadi incarannya. Ketika saya menawarkan dia untuk dibelikan oleh-oleh dari Singapore, langsung dia menjawab “Keds” koleksi Taylor Swift!

“Keds” (www.keds.com) adalah merk sepatu canvas sneakers dari USA. Nah, “Keds” menggandeng Taylor Swift untuk membuatkan beberapa design sepatu canvas mereka. Design-nya sebenarnya sederhana tetapi manis, cocok untuk para remaja putri yang merupakan kelompok fans terbesar Taylor Swift.

Karena waktu saya di Singapore akan terbatas, saya sudah mulai browsing sejak masih di Jakarta untuk mencari tahu toko-toko yang menjual “Keds” Taylor Swift tersebut. Ternyata “Royal Sporting House” (www.royalsportinghouse.com) adalah toko yang menjual merk “Keds”. Sejauh survey saya, tidak ada toko khusus “Keds” di Singapore. Toko Royal Sporting House di Singapore cukup banyak, tetapi saya berencana untuk mengunjungi tokonya yang berada di kawasan Orchard Road saja karena mudah dijangkau dan saya memang pasti akan ke daerah Orchard.

Beberapa toko Royal Sporting House yang ada di Orchard Road adalah di Lucky Plaza, Ngee Ann City, Paragon dan 313 Sommerset. Awalnya saya mampir ke Lucky Plaza, tetapi di sana tidak ada koleksi “Keds” Taylor Swift sehingga saya menyebrang ke Ngee Ann City. Toko Royal Sporting House di Ngee Ann City (kadang disebut juga sebagai “Takashimaya”) berada di bawah bendera “Stadium”terletak di Basement 2.

Masuk ke “Stadium” langsung mengarah ke brand “Keds”. Di sana cukup banyak pilihan “Keds” koleksi Taylor Swift sehingga saya harus “berkonsultasi” dulu dengan Devani (di Jakarta) melalui BBM untuk menentukan pilihannya. Ada 2 macam pilihan harganya yaitu SGD 69 dan SGD 79. Pada koleksi sepatu yang seharga SGD 79 terdapat guitar pick bertanda tangan Taylor Swift.

Pilihan "Keds" Taylor Swift yang terdapat di "Stadium"
Pilihan “Keds” Taylor Swift yang terdapat di “Stadium”
Guitar Pick TS
Guitar Pick bertanda tangan Taylor Swift sebagai ‘bonus’

 

Devani sendiri bingung menentukan pilihannya karena semua design-nya cantik. Hari itu saya dan suami sampai tiga kali mengunjungi “Stadium” dan sampai harus menukar dengan design lain karena Devani sempat berganti pilihan. Untungnya memang ada ‘policy’ boleh tukar barang sehingga proses penukaran berjalan lancar. Akhirnya berhasil deh saya membelikan “Keds” Taylor Swift titipan Devani.

Keds TS Shoes
Inilah pilihan Devani
Shoe Box-nya pun bertanda tangan Taylor Swift
Shoe Box-nya pun bertanda tangan Taylor Swift
Ada tanda tangannya lagi di sepatunya
Ada tanda tangannya lagi di sepatunya
Advertisements

2 thoughts on “Berburu “Keds” Taylor Swift”

  1. Just an additional information from me…. Last night I went to a bazaar in Grand Indonesia West Mall 5th floor. I saw a stall that sells Taylor Swift’s merchandise including her “Keds” collection. To my surprise, the price is Rp 1,500,000,- per pair!!! Wow…feel so relieved that I have bought Devani’s “Keds” in Singapore for SGD 79 (which is below Rp 800,000,-)

  2. Wah lucunya ^^ iya harga sepatu Keds x Taylor Swift mahal sekali di outlet resmi Keds Indonesia. ternyata lumayan ya bedanya, kalau gitu sepertinya memang lebih baik beli waktu jalan-jalan ke singapore 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s