Dream Travel MOM: My life as a “Mom”

Hmmm….sudah lama sekali nggak menulis blog….. Terakhir kali menulis di tanggal 24 Juli…berarti sudah lebih dari sebulan saya tidak “nge-blog”. Memasuki bulan September ini, saya punya semangat baru untuk menghidupkan blog ini. Nama blog saya adalah “dream-travel-mom”, kalau hanya menulis cerita traveling, blog ini kurang hidup, karena saya masih kurang sering jalan-jalan (padahal mau banget lebih sering jalan-jalan). Jadi, mulai bulan September 2014 ini, saya akan menulis cerita-cerita saya sebagai ‘mom’….. Pastinya akan lebih banyak cerita yang bisa saya bagikan di sini yang semoga bisa berguna bagi orang lain.

Sekedar mengulang informasi….saya adalah seorang ibu dari dua anak remaja. Saat ini, kedua anak saya sudah resmi menjadi ‘teenager’. Si sulung, Devani berusia 14 tahun dan si bungsu, Maxi berusia 13 tahun. Dua anak…satu perempuan dan satu laki….cukuplah sudah. Jarak usia kedua anak saya memang dekat, hanya 16 bulan…. Devani baru berusia 7 bulan ketika saya mulai hamil lagi….it was really a surprise pregnancy! Pengalaman mengurus ‘dua bayi’ itu sangat sibuk dan banyak tantangan….syukurlah sudah dilewati dengan baik. Saat ini, Devani duduk di Grade 9 (sama dengan kelas 3 SMP) dan Maxi di Grade 8 (= kelas 2 SMP). 

Saya adalah seorang ibu yang bekerja full-time…. Uniknya…, saya bekerja di sekolah di mana kedua anak saya bersekolah. Ada banyak cerita seputar pendidikan dan pengalaman saya bekerja di dunia pendidikan yang ingin saya bagikan, baik dari sudut pandang sebagai saya yang bekerja di dunia pendidikan maupun dari sudut pandang saya sebagai seorang ibu.

Nah…sekian dulu perkenalan (lagi) dari saya. Dengan tulisan saya hari ini, saya mengawali area baru di blog saya…yaitu keseharian saya sebagai seorang ibu…”Mama” untuk Devani dan Maxi.

 

 

 

Leave a comment